Rabu, 24 Juli 2013

Apa Itu MarketGlory ?

Apakah game MarketGlory? Bagaimana cara bermain MarketGlory?. Itulah yang merupakan pertanyaan awal anda. Seperti yang tercantum pada websitenya MarketGlory is a strategy game, business, economic, political, social and military. Dengan kata lain, game ini akan menantang anda untuk menguji kemampuan anda dalam persaingan perekonomian, finansial, bisnis, politik, bersosial dan aspek militer. Hal utama yang paling menarik dari MarketGlory adalah anda dapat menghasilkan profit dan akan mendapatkan keuntungan nyata dalam bentuk mata uang Euro. 

klik untuk Register: www.MarketGlory.com

Game Online berbasis Web ini menyediakan ruang virtual bagi anda sebagai warga negara untuk mewujudkan kemajuan perekonomian yang tentunya dalam hal ini kita adalah warga negara Indonesia tercinta.

 
Seperti yang tertera pada gambar diatas, ternyata Indonesia menyumbangkan user terbanyak untuk game strategi ini, sayangnya itu hanyalah jumlah secara kuantitas, kurangnya ketekunan dan terlalu cepat menyerah membuat pemain dari Indonesia hanya mendaftar dan kemudian meninggalkannya. Mungkin saja karena hasrat terlampau tinggi untuk langsung meraih keuntungan dalam jumlah besar.

Kesuksesan dalam game ini terletak pada kemampuan anda mengelola, memperhitungkan, ketepatan dalam pengambilan keputusan, tindakan dan yang terpenting adalah kekompakan dalam bekerja sama dengan warga negara lainnya untuk kemajuan negara kita. Anda dapat memilih peran anda dalam negara virtual MarketGlory, seperti negara pada umumnya yang memiliki pemerintahan, perdana menteri, pengusaha, manajer, jurnalist dsb. Dalam MarketGlory anda juga dapat mengambil keuntungan dari arena peperangan untuk mengalahkan pemain dari negara lain, silahkan memainkan peran anda.


Sebagai pemula, awalnya anda hanya akan menjadi pekerja yang memperoleh penghasilan rendah, keesokan harinya anda dapat meningkatkan energy, experience, knowledge dan productivity dan keempat point tersebut akan menentukan peningkatan income yang anda dapatkan. Sampai pada titik kemajuan hingga anda dapat membangun perusahaan, memperkerjakan orang lain, mendapat kedudukan di pemerintahan, berkuasa di arena pertempuran dan pastinya akan memperoleh income euro yang dapat anda withdraw melalui akun paypal anda.

Mari lakukan sesuatu yang berguna!
Menurut saya pribadi, MarketGlory adalah game yang sangat menyenangkan dan menguntungkan, maka kita dapat melakukan hal berguna daripada sekedar internetan dan kesibukan dalam social media. Sekaligus dapat mengasah kualitas skill kita dalam strategi berbisnis yang (mungkin saja) dapat dipraktekkan di dunia nyata.

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar