Jumat, 26 Juli 2013

Cara Bermain Market Glory Untuk Pemula

Jika pada saat ini kondisi anda baru saja mendaftar pada game MarketGlory dan merasa sedikit bingung harus melakukan apa dan bagaimana. Maka dalam artikel berikut akan memuat tips dan tutorial bagi pemula MarketGlory.

Pada saat ini kondisi anda dalam keadaan tidak memiliki apapun, kegiatan yang bisa anda lakukan masih sangat terbatas. Maka, kesabaran dan ketekunan untuk memaksimalkan investasi akan menjadi aspek terpenting saat ini.


1. Hari Pertama

Ini adalah awal anda Register pada MarketGlory, yang harus anda lakukan adalah Fight dan Work (bekerja). Klik pada Fight kemudian klik pada Referrals Fights, akan memakan waktu selama 10 menit setiap kali anda fight, maksimal fight yang dilakukan dalam sehari adalah 10 kali. Sedangkan untuk bekerja, klik pada Work kemudian klik Workplaces bekerja hanya bisa dilakukan 1 kali setiap harinya, 3 hari berturut-turut bekerja akan memperoleh bonus dari pemerintah.
Tips 1 : lakukan Fight terlebih dahulu sebelum melakukan Work, karena bekerja akan lebih banyak menguras energy.
Tips 2 : waktu terbaik untuk melakukan referrals fight adalah pada pukul 05.00 WIB. Itulah waktu dimana referral yang tidak diblock pemiliknya, dilepaskan untuk kemudian diperebutkan, carilah lawan dengan last login terawal, terbaiknya sekitaran 24 jam. Dengan menerapkan tips tsb. maka IDR yang anda dapatkan akan lebih tinggi.

2. Hari Kedua

Setelah mendapatkan uang pada hari pertama, maka jadikanlah modal untuk membeli Koran (articles/newspaper). Fungsinya untuk menambah energy yang anda miliki, energy akan berpengaruh pada kinerja workplaces dan pertarungan di referral fights, hingga menghasilkan IDR yang berlipat ganda.
Tips 1 : carilah koran dengan harga termurah, kondisi keuangan anda saat ini sangat terbatas, kisaran harga rata-rata 0,07 - 0,08.
Tips 2 : pembelian koran 10 kali, dalam 1 pembelian mengakumulasi energy anda sebanyak 0,3.

3. Hari Ketiga

Selamat, pada titik ini anda telah memahami bagaimana menambah uang pada permainan ini.  Yang harus anda lakukan saat ini adalah membeli susu pada Markets - Local Markets. Susu hanya bisa dibeli 1 kali dalam 24 jam. Kemudian lakukan kembali pertarungan fights referral dan bekerja pada workplace. Manajemen waktu yang baik akan semakin penting setiap harinya.

4. Kelanjutannya

Uang yang anda dapatkan setiap harinya kini menjadi lebih banyak lagi, maksimalkan kembali pendapatan anda dengan membeli food dan waktu terbaik untuk memperoleh high quality food adalah pada pukul 07.15 WIB, 13.15 WIB, 19.15 WIB dan 01.15 WIB (waktu pada bagian Indonesia yang telah disesuaikan berdasarkan waktu server).
Perusahaan dan Arena : setelah langkah awal diatas dilakukan secara rutin, anda berkemungkinan mampu membuka perusahaan dan bertarung di Arena dalam jangka waktu seminggu kedepan.

5. Pendapatan

Akan maksimal peningkatan perolehan jika permainan ini dilakukan secara konsisten. Incomes akan terus diraih (lihat bagian terakhir pada Euro, Gold dan IDR) dan akan semakin terakumulasi jika strategi yang dilakukan semakin baik, perusahaan yang anda miliki akan bersaing di pasar global, investasi karakter untuk pertempuran juga semakin kuat, selanjutnya keuntungan akan menghampiri. Selamat berimprovisasi.

Related Posts :

2 komentar:

Bagus rio dwi mayvando mengatakan...

beli dimana korannya?
kok ga ktemu sama korannya

Unknown mengatakan...

sippppp

Posting Komentar