Kamis, 25 Juli 2013

Point Penting Untuk Pemula Game MarketGlory

Seperti yang pernah saya paparkan pada postingan sebelumnya bahwa pemain MarketGlory yang berasal dari Indonesia adalah yang terbanyak, namun bukanlah warga yang aktif. Hal tersebut menyebabkan semakin memburuknya perekonomian Indonesia dalam dunia virtual MarketGlory
ini. Maka dalam pembahasan berikut akan saya paparkan beberapa saran untuk beginner, newbie ataupun pemula pada game ini:
  1. Konsisten, dikhususkan dalam permainan ini, sebaiknya anda luangkan waktu untuk online setiap hari secara rutin. Pemain yang konsisten bekerja setiap harinya mendapatkan bonus income yang lebih banyak.
  2. Waktu, pengaturan waktu sangat berpengaruh besar pada game ini, sebagai contoh: jika anda online pada pukul 05.00 WIB. itu adalah waktu yang sangat baik untuk melakukan fight, karena admin game akan melepas beberapa referal aktif yang tidak di block oleh pemiliknya untuk diperebutkan, income yang anda raihpun semakin besar. Ketepatan waktu juga berlaku untuk pembelian makanan, minuman dan pakaian hingga anda mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.
  3. Kesabaran, dalam hal ini kesabaran juga bisa dikaitkan dengan trik anda dalam pengambilan keputusan, jangan terburu-buru membangun perusahaan walaupun terdapat 2 perusahaan yang bisa anda dapatkan secara gratis (perusahaan sapi perah dan perusahaan koran), karena perusahaan yang nantinya menjadi milik anda membutuhkan biaya untuk pekerja dan perijinan yang telah ditetapkan oleh MarketGlory. Demikian pula dalam arena pertempuran, hadiah yang diberikan jangan sampai membuat anda terlampau cepat tergiur, lakukan terlebih dahulu investasi pada karakter anda, pertempuran di arena tidaklah mudah.
  4. Referrals, ajak sebanyak-banyaknya teman anda untuk ikut serta dalam permainan ini, karena setiap bulannya anda akan mendapatkan bonus dalam bentuk euro, dengan catatan pemain yang anda ajak adalah pemain yang aktif secara konsisten pada MarketGlory.
  5. Kerja Sama, MarketGlory juga menguji kemampuan sosial anda, bekerja sama dengan sesama warga akan menunjang membaiknya perekonomian Indonesia, yang akan menambah kas negara. Manfaat yang akan diraih adalah harga barang akan semakin murah dan terjangkau.
Unik sekali MarketGlory ini, tidak mudah tapi juga tidak terlampau sulit, tapi yang pasti ini adalah game menyenangkan untuk memperoleh uang dalam bentuk euro. Carilah referensi sebanyak-banyaknya dan berbagilah pengetahuan anda kepada yang lain.

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar